Fayakhun Andriadi Bawa Partai Golkar Apresiasi Prestasi Timnas



Partai Golkar mengapresiasi prestasi timnas Indonesia yang berhasil masuk final dan menjadi juara kedua AFF Cup 2016 karena telah memberikan kebanggaan kepada seluruh masyarakat Indonesia, demikian kata Ketua DPD Golkar Jakarta Fayakhun Andriadi.
“Golkar DKI Jakarta bersama masyarakat memberikan apresiasi yang tinggi kepada prestasi timnas yang telah memberikan kebanggaan kepada pecinta sepakbola di Indonesia,” kata Fayakhun Andriadi di Jakarta, Sabtu (17/12/2016).
Fayakhun Andriadi mengatakan masyarakat Indonesia memberikan apresiasi yang tinggi terhadap prestasi Timnas tersebut meskipun belum sesuai harapan.
Menurut Fayakhun Andriadi, masyarakat antusias menyaksikan setiap laga timnas, dan menunjukkan daya juang tinggi khususnya di laga final AFF Indonesia versus Thailand.
“Tingginya antusiasme masyarakat menunjukkan harapan mereka pada kebangkitan sepakbola Indonesia yang begitu besar meskipun hasil akhir belum sesuai harapan,” ujar Fayakhun Andriadi.
Selain itu Fayakhun Andriadi mengatakan antusiasme masyarakat itu dapat dilihat dari acara Nonton Bareng final AFF pada leg 1 dan leg 2 yang diadakan DPD Golkar Jakarta di 14 wilayah di seluruh Jakarta.
Menurut dia saat leg-1, rata-rata jumlah masyarakat yang datang di setiap titik Nobar Golkar antara 200-300 orang.
“Sementara pada leg 2, jumlah peserta Nobar semakin banyak. Rekor peserta terbanyak di DPD Golkar DKI Jakarta pada leg 2, yaitu sekitar 700 orang,” kata Fayakhun Andriadi.
Fayakhun Andriadi mengatakan pada laga final AFF Cup, Golkar hadir di tengah masyarakat dan berbaur dengan satu keyakinan yaitu mendukung Timnas Indonesia.
Menurut anggota Komisi I DPR, Fayakhun Andriadi itu antusiasme masyarakat Jakarta yang tinggi mendukung Timnas Indonesia ditunjukkan dengan datang ke tempat Nobar mengenakan berbagai atribut seperti jersey timnas, ikat kepala merah putih.
“Antusiasme masyarakat memberikan dukungan kepada Timnas begitu besar di setiap titik Nobar Golkar. Bersama-sama menonton sembari memanjatkan doa untuk kemenangan tim Indonesia,” ujar Fayakhun Andriadi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fayakhun Andriadi, Politik yang Amanah

Ketimpangan Ekonomi dalam Pandangan Fayakhun Andriadi